Visi dan Misi

VISI
Menjadi fakultas yang unggul dalam mentransformasikan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang pertanian dengan nilai-nilai Islam Ahlussunnah wal jamaah di tahun 2025.
 
Misi 
Misi Fakultas Pertanian Universitas Wahid Hasyim 
1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang memiliki keunggulan kompetitif dalam bidang ilmu pertanian yang bernafaskan kearifan lokal dan sesuai dengan nilai-nilai Islam Ahlussunnah wal jama’ah. 
2. Menyelenggarakan pendidikan akademik di bidang ilmu pertanian yang mampu menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, beriman dan bertaqwa, berakhlak mulia serta mampu menguasai dan mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bernafaskan kearifan lokal dan sesuai dengan nilai-nilai Islam Ahlussunnah wal jama’ah.
3. Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mampu memelihara, mengembangkan dan menciptakan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang ilmu pertanian yang bernafaskan kearifan lokal dan sesuai dengan nilai-nilai Islam Ahlussunnah wal jama’ah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan umat manusia.
4. Melakukan kajian keilmuan di bidang pertanian dan berperan aktif dalam mendorong pemahaman, penghayatan dan pengamalan ajaran Islam Ahlussunnah wal jama’ah. 

 

Fakultas Hukum